Laporan Prakerin TKJ

Cover Laporan PrakerinSalam Masih Sekolah

Salam pertama saya ucapkan kepada pengunjung blog ini, dan saya buka posting pertama untuk blog saya ini. Saya kasi judul posting nya Laporan Prakerin TKJ. Langsung aja lah saya ga mau basa basi!.

Ini buat adik-adik yang lagi atau sudah melaksanakan PKL | PSG | atau PRAKERIN, saya sharing file laporan saya dan dapat di download secara gratis !. di download secara gratis !.



Saya sekolah di SMK Negeri 1 Plered dan saya jurusan Teknik Komputer Jaringan Angkatan tahun 2012, saya PKL atau PRAKERIN di wilayah Purwakarta tepatnya di Toko Komputer, yakni Putri Komputer Pusat. Disana saya magang selama 3 bulan yaitu periode Juli s/d September.

Sekilas kegiatan saya waktu magang di Putri Komputer !
  • Bulan pertama saya memilih tempat atau ruangan di ruang Teknisi Printer
  • Bulan kedua saya memilih tempat atau ruangan di ruang Teknisi Monitor
  • Bulan ketiga saya memilih tempat di ruangan Teknisi Installasi CPU & Laptop.
Itu saja sejarahnya, saya ga mau ngulas banyak-banyak. Untuk adik-adik yang ingin melihat atau mendownload file laporan prakerin asli saya linknya ada di bawah ini.

Untuk melihat contoh hasil laporan saya klik show dibawah ini:

Contoh Laporan Prakerin Asli

Contoh diatas tidak bisa di copy, meskipun bisa di Copy hasilnya tidak akan bisa seperti contoh di atas.
Untuk dapat Mengedit, download saja file aslinya berbentuk Word, ukurannya hanya 5 MB
Cara downloadnya dan Link Downloadnya ada di bawah ini:
  • Klik link download warna orange -->         Download
  • Tunggu beberapa detik
  • Klik SKIP AD
  • Di halaman Ziddu.com ada icon Download | Share | Link, klik Download
  • Kemudian masukan Verification Code
  • Kemudian, klik Download
  • Beres deh tinggal tunggu proses Download selesai

Postingan populer dari blog ini

Makalah Sistem Operasi